Prediksi Bola Shanghai Port Vs Central Coast Mariners 22 Oktober 2024

Prediksi Bola Shanghai Port Vs Central Coast Mariners 22 Oktober 2024

Group A matchday ketiga kompetisi AFC Champions League mempertemukan Shanghai Port kontra Central Coast Mariners tengah pekan ini. Shanghai Port tampil sebagai tuan rumah tentu harus menunjukan perfoma terbaik untuk meraih kemenangan pertama. Sedangkan Central Coast Mariners juga masih harus berusaha meningkatkan level permainan utama demi bisa keluar dari tekanan. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Shanghai Port Vs Central Coast Mariners 22 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus Spinwheel Prediksi Bola Shanghai Port Vs Central Coast Mariners 22 Oktober 2024

Kondisi Shanghai Port

Shanghai Port meski tampil apik pada kompetisi domestik musim ini tetap mengalami kendala dalam menjalani persaingan AFC Champions League. Shanghai Port dalam dua laga awal group A hanya mampu mendulang satu poin dan berada papan bawah. Tengah pekan ini menjalani laga kandang Shanghai Port memastikan turun dengan target tiga poin saat menjamu Central Coast Mariners. Gelandang Jussa bakal absen dan tentu menjadi kehilangan bagi Shanghai Port pada lini tengah tim. Muscat tetap optimis dan percaya penuh kepada Oscar dkk bakal mampu membawa tim meraih kemenangan atas Central Coast Mariners.

Kondisi Central Coast Mariners

Wakil Australia Central Coast Mariners belum mampu menunjukan kinerja permainan terbaik pada kompetisi AFC Champions League. Central Coast Mariners segera kembali fokus untuk menjalani laga tandang tengah pekan ini matchday ketiga group A melawan Shanghai Port. Central Coast Mariners kali ini tidak bisa menurunkan kiper utama Pavlesic yang tentu harus tim atasi. Para pemain yang tampil pada line up utama harus fokus menunjukan kualitas terbaik. Central Coast Mariners memastikan akan tetap berusaha tampil maksimal untuk bisa mendulang poin dari markas Shanghai Port. Doka dkk bisa menerapkan skema serangan balik dalam upaya mengincar gol.

Shanghai Port dan Central Coast Mariners belum pernah bertemu

Shanghai Port Menang : 0

Central Coast Mariners Menang : 0

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Shanghai Port ( Coach : Muscat )

1 Yan – 32 Li – 13 Wei – 3 Browning – 4 Wang – 20 Shiyuan – 18 Cittadini – 30 Popp – 8 Oscar – 11 Lu – 9 Gustavo

Central Coast Mariners ( Coach : Jackson )

30 Warshawsky – 15 Roux – 3 Kaltack – 33 Paull – 12 Mauragis – 7 Theoharous – 26 Tapp – 8 McCalmont – 10 Doka – 37 Brandtman – 9 Kuol

Prediksi Skor Akhir ( Shanghai Port 2 – 1 Central Coast Mariners )