Prediksi Bola Benfica Vs Feyenoord 24 Oktober 2024

Prediksi Bola Benfica Vs Feyenoord 24 Oktober 2024

Pertandingan seru terjadi pada laga Benfica kontra Feyenoord matchday ketiga kompetisi Liga Champions berlangsung Estadio do Sport Lisboa e Benfica. Kedua klub secara atas kertas memiliki materi pemain yang tidak jauh berbeda kualitas pada musim ini. Benfica turun sebagai unggulan karena faktor tuan rumah akan memperoleh perlawanan ketat dari Feyenoord. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Benfica Vs Feyenoord 24 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus New Member Prediksi Bola Benfica Vs Feyenoord 24 Oktober 2024

Kondisi Benfica

Benfica sedang berada dalam kondisi onfire saat ini menjadikan tim fokus dalam persiapan menjalani laga kandang Liga Champions. Matchday ketiga ini Benfica memastikan turun dengan line up terbaik dan mengusung target tiga poin. Formasi 4-3-3 sebagai andalan dari permainan utama Benfica akan tampil keluar menyerang dalam upaya mengincar gol. Peluang Benfica untuk mencatat tiga poin cukup terbuka lebar jika mampu menjaga konsistensi perfoma tim. Mendapat dukungan penuh dari para supoter klub juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pemain Benfica untuk tampil lebih termotivasi menunjukan perfoma impresif.

Kondisi Feyenoord

Feyenoord pada tengah pekan ini akan melakoni laga tandang kompetisi Liga Champions matchday ketiga. Menhadapi Benfica pada matchday ketiga tentu menjadi tantangan bagi Feyenoord untuk bisa mengincar poin. Perfoma Benfica pada musim ini masih memiliki kendala dalam menjaga konsistensi permainan dan itu sebagai PR bagi pelatih Priske. Menurunkan line up utama lewat formasi 4-3-3 Feyenoord siap memberi perlawanan terbaik agar minimal mampu mencuri satu poin dari markas Benfica. Feyenoord juga perlu memperbaiki kinerja lini pertahanan tim yang masih belum menunjukan kinerja terbaik.

Benfica dan Feyenoord bertemu 4 kali dengan stastistik

Benfica Menang : 3 kali

Feyenoord Menang : 1 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Benfica ( Coach : Lage )

1 Trubin – 6 Bah – 44 Araujo – 30 Otamendi – 3 Carreras – 8 Aursnes – 61 Luis – 10 Kokcu – 11 Di Maria – 14 Pavlidis – 17 Akturkoglu

Feyenoord ( Coach : Priske )

22 Wellenreuther – 16 Bueno – 33 Hancko – 3 Beelen – 30 Lotomba – 8 Timber – 4 HWANG – 27 Milambo – 14 Paixao – 9 Ueda – 38 Osman

Prediksi Skor Akhir ( Benfica 2 – 1 Feyenoord )