Prediksi Bola Porto Vs Hoffenheim 25 Oktober 2024

Prediksi Bola Porto Vs Hoffenheim 25 Oktober 2024

Estadio do Dragao mengelar laga Porto kontra Hoffenheim matchday ketiga kompetisi Europa League pekan ini. Tampil pada markas besar klub Porto harus memanfaatkan kondisi ini sebaik mungkin untuk segera meraih kemenangan pertama. Sedangkan Hoffenheim yang mampu mencatat start bagus pada awal kompetisi tentu tidak akan memberi laga mudah bagi Porto. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Porto Vs Hoffenheim 25 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus New Member Prediksi Bola Porto Vs Hoffenheim 25 Oktober 2024

Kondisi Porto

Porto gagal tampil maksimal pada awal persaingan kompetisi Europa League dan masih berusaha untuk mengincar tiga poin pertama. Kembali menjalani laga kandang pada matchday ketiga pekan ini Porto akan memperoleh tantangan dari Hoffenheim. Menurunkan formasi 4-3-3 striker muda Omorodion kembali menjadi bomber utama dengan dukungan dari Pepe dan Galeno pada lini depan tim. Pada laga ini Porto wajib menang jika tidak ingin mengalami tekanan untuk mengincar peluang lolos. Porto tentu perlu waspada atas ancaman dari serangan balik para pemain Hoffenheim yang berpotensi mengancam jala gawang tim.

Kondisi Hoffenheim

Hoffenheim pada laga Europa League pekan ini turun sebagai tamu memastikan tetap memasang target menang. Laga kali ini jelas akan menjadi tantangan bagi Hoffenheim dalam upaya meredam gempuran dari tuan rumah Porto. Hoffenheim kemungkinan besar akan sedikit melakukan rotasi pada sejumlah pemain dan itu tidak menurunkan ambisi tim untuk merai hasil maksimal. Kondisi tim sedang dalam keadaan bagus juga menaikan semangat juang para pemain untuk memberi penampilan terbaik kala turun ke lapangan. Bagi Hoffenheim minimal satu poin menjadi target wajib pada laga tandang pekan ini dan peluang tersebut terbuka lebar.

Porto dan Hoffenheim belum pernah saling bertemu

Porto Menang : 0

Hoffenheim Menang : 0

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Porto ( Coach : Bruno )

99 Costa – 23 Mario – 97 Pedro – 24 Perez – 74 Moura – 6 Eustaquio – 22 Varela – 16 Gonzalez – 11 Pepe – 9 Omorodion – 13 Galeno

Hoffenheim ( Coach : Matarazzo )

1 Baumann – 25 Akpoguma – 16 Stach – 34 Nsoki – 15 Gendrey – 7 Bischof – 11 Grillitsch – 22 Prass – 27 Kramaric – 23 Hlozek – 33 Moerstedt

Prediksi Skor Akhir ( Porto 2 – 1 Hoffenheim )