Prediksi Bola RB Leipzig Vs St Pauli 30 Oktober 2024

Prediksi Bola RB Leipzig Vs St Pauli 30 Oktober 2024

Babak kedua DFB Pokal tengah pekan ini menhadirkan pertandingan RB Leipzig kontra St Pauli bertempat Red Bull Arena Leipzig. Tampil kandang dan menjadi favorit RB Leipzig sama sekali tidak ingin lengah dan akan berusaha menunjukan perfoma terbaik untuk meraih kemenangan. Sedangkan St Pauli turun sebagai underdog pada laga tandang ini akan berupaya untuk tampil sebaik mungkin. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola RB Leipzig Vs St Pauli 30 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus Spinwheel Prediksi Bola RB Leipzig Vs St Pauli 30 Oktober 2024

Kondisi RB Leipzig

RB Leipzig kembali menjalani laga kandang untuk ketiga kali beruntun dan pekan ini tampil pada kompetisi DFB Pokal babak kedua. RB Leipzig yang mengusung target menang kemungkinan besar melakukan rotasi pada line up utama. Marco Rose tetap memberi peringatan untuk tim agar tampil fokus menunjukan permainan utama meladeni perlawanan dari St Pauli. Musim ini RB Leipzig berambisi mengincar gelar juara pada kompetisi ini menjadikan tim akan tampil ngotot pada setiap laga untuk meraih kemenangan. Meski mendapat ancaman dari lawan pada laga kandang tengah pekan ini RB Leipzig tetap bakal mampu menyingkirkan St Pauli.

Kondisi St Pauli

St Pauli pada lanjutan DFB Pokal tengah pekan ini akan kembali menjalani laga tandang dan bertemu lawan berat. Pelatih Blessin tidak memungkiri timnya jelas bukan unggulan pada bentrokan ini meski memastikan tetap fokus untuk tampil optimal. Tampil dengan formasi 3-5-2 St Pauli akan condong mengandalkan skema serangan balik untuk memperoleh peluang mencetak gol. St Pauli juga perlu cermat dalam memanfaatkan celah pada lini pertahanan lawan dan lebih baik dalam hal penyelesain akhir untuk mencetak gol. Kesempatan untuk bisa menhadirkan kejutan pada duel ini akan bergantung sepenuhnya dari kinerja Irvine dkk.

RB Leipzig dan St Pauli bertemu 5 kali dengan stastistik

RB Leipzig Menang : 1 kali

St Pauli Menang : 3 kali

Seri : 1 kali

Prediksi Starting Line Up

RB Leipzig ( Coach : Marco Rose )

26 Vandevoordt – 3 Geetruida – 5 Bitshiabu – 23 Lukeba – 39 Henrichs – 6 Elmas – 44 Kampl – 8 Haidara – 14 Baumgartner – 9 Poulsen – 11 Openda

St Pauli ( Coach : Blessin )

22 Vasilj – 3 Mets – 8 Smith – 5 Wahl – 23 Treu – 24 Metcalfe – 7 Irvine – 39 Wagner – 14 Stevens – 29 Guilavogui – 11 Eggestein

Prediksi Skor Akhir ( RB Leipzig 3 – 1 St Pauli )