AC Milan Dan Roma Saling Siku Dapatkan Mario Gotze

0
AC Milan Dan Roma Saling Siku Dapatkan Mario Gotze

Dua klub besar asal Serie A Roma dan AC Milan akan saling bersaing ketat dalam mendapat tanda tangan Mario Gotze. Gelandang 27 tahun ini akan pergi dari Signal Iduna Park di akhir musim setelah kontrak nya berakhir. Perfoma buruk sang pemain menjadi alasan Dortmund tidak ingin memperpanjang kontrak Mario Gotze.

Dari awal Liverpool menjadi klub yang sangat santer dikaitkan dengan Mario Gotze karena faktor pelatih Jurgen Klopp. Kenyataan Liverpool secara umun berkara jika klub sama sekali tidak tertarik dalam mendatangkan Mario Gotze ke Anfield meski secara cuma-cuma karena sang pemain berstatus fee transfer.

Klopp Meragukan Kualitas Gotze Saat Ini

Jurgen Klopp juga memberi pernyataan jika dirinya tidak tertarik dengan kemampuan Gotze saat ini. Bagi Jurgen Klopp kalo Mario Gotze sudah sangat menurun daroi segala hal dan itu tidak bisa membuat nya tertarik membawa nya ke Anfield.

Kondisi Mario Gotze yang harus memikirkan masa depan nya agar bisa kembali bangkit. Saat ini Mario Gotze masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan klub yang tepat bagi diri nya. Bermain di Serie A bisa menjadi opsi bagus karena AC Milan dan AS Roma berminat untuk menampung nya musim depan.

Solusi Bagus Bermain Di Serie A

Mario Gotze sedang memikiri rencana untuk mencicipi ketat persaingan di kompetisi Serie A. AC Milan sudah menunjukan minat nya juga memberi tawaran yang cukup mengiurkan dengan jaminan bermain di posisi utama dalam line up tim nya musim depan.

AS Roma menjadi klub kedua dalam upaya mendapatkan Mario Gotze juga akan berusaha menyakinkan sang pemain agar memilih Stadio Olimpico sebagai destinasi berikut nya. Dengan kedua klub tersebut jelas karier Mario Gotze berikut nya lebih mengarah ke Italia.

Tinggalkan Balasan