Lionel Messi Memiliki Alasan Memilih Neymar

0
Lionel Messi Memiliki Alasan Memilih Neymar

Barcelona yang pada musim depan sangat berambisi menambah pemain di lini depan nya. Selain menjadi penganti Luis Suarez yang sudah memasuki masa uzur nya juga sebagai antisipasi hengkang Dembele. Barcelona sedang dikaitkan dengan penyerang Lautaro Martinez dan mantan pemain nya Neymar.

Kedua pemain itu paling gencar dihubungkan dengan Barcelona tetapi pihak klub masih kesulitan untuk mendatangkan nya karena harga mahal yang dimiliki Martinez dan Neymar. Klub diminta untuk lebih fokus dalam untuk mendapatkan salah satu dari kedua pemain tersebut.

Messi Pilih Neymar

Pemain terbaik di klub sudah memberitahu klub nya untuk lebih mendatangkan Neymar yang merupakan rekan setim nya. Bagi Messi sosok Neymar menjadi pemain yang cocok dengan dirinya dan kualitas yang dimiliki pemain asal Brazil tersebut sudah terbukti.

Messi juga menegaskan kehadiran Neymar bisa menjadi penganti diri nya kelak jika memasuki masa pensiun. Messi berharap klub bisa melakikan segala cara untuk bisa membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Permintaan yang tentu tidak mudah bagi Barcelona karena PSG tidak mungjkin ingin kehilangan salah satu pemain terbaik nya.

Neymar Tidak Bahagia Di PSG

Pemain Brazil Neymar juga sedang diisukan tidak terlalu bahagia berada di PSG meski diri nya belum memberi pernyatan resmi tentang masa depan nya. Neymar sejak musim lalu sudah digosipkan ingin kembali ke Barcelona tetapi pihak PSG sama sekali tidak mengizikan hal itu.

Musim ini rumor itu kembali terkuat setelah Barcelona berniat membawa nya kembali. Terlebih atas permintaan Messi yang ingin berduet kembali bersama Neymar. Mampukah Barcelona bisa membujuk PSG untuk melepas Neymar ke Camp Nou musim depan. Hal ini tentu harus ditunggu hingga bursa transfer musim panas di buka.

Tinggalkan Balasan