Prediksi Bola Koln Vs Mainz 17 Mei 2020

0
Prediksi Bola Koln Vs Mainz 17 Mei 2020

Duel sengit terjadi pekan ini dalam lanjutan Bundesliga antara Koln berhadapan dengan Mainz di RheinEnergie Stadion. Dua klub yang kekuatan nya cukup berimbang bakal menyajikan laga yang seru meski tanpa dukungan kedua supoter klub. Koln dan Mainz sama-sama menargetkan kemenangan di duel ini demi bisa memperbaiki posisi klub di klasemen sementara.

Kondisi Tim Koln

Markus Gisdol disinyalir telah mempersiapkan skuad nya secara maksimal menjelang laga melawan Mainz. Koln yang bertengger di papan tengah ingin segera mengamankan posisi klub nya selamat dari degrasasi musim ini. Poin penuh di laga ini menjadi misi yang diincar oleh Cordoba cs. Gisdol memastikan akan menurunkan para pemain terbaik nya sejak menit pertama. koln juga berhasrat membalas dendam atas kekalahan mereka di perttemuan pertama kala bermain di kandang Mainz. Tusukan dari Jakobs dan Kainz bisa menjadi kekuatan Koln di sisi sayap kanan dan kiri. Striker Uth yang berperan sebagai second striker bisa menjadi pemecah kebuntuan jika Cordoba kesulitan menjebol gawang Mainz. Walau bermain secarda tertutup kondisi tersebut tidak bisa menjadi alasan bagi Koln gagal menuai poin.

Kondisi Tim Mainz

Mainz datang berkunjung ke markas Koln tanpa diperkuat dua pemain inti nya yaitu kiper Zentner dan striker Mateta. Kedua nya dipastikan absen karena alasan berbeda dan berharap kondisi tersebut tidak menjadi kelemahan bagi Mainz dalam mendulang poin. Tim masih akan diperkuat Quaison pemain yang paling bersinar di Mainz musim ini. Quaison bakal berkerjasama dengan Onisiwo dan Szalai dalam mendobrak pertahanan tuan rumah. Gelandang kreatif Boetius akan turun sebagai playmaker tim dalam membantu serangan. Telah berkerja keras dalam latihan Mainz ingin membawa pulang poin di laga melawan Koln.

Koln dan Mainz bertemu 26 kali dengan stastistik

Koln Menang : 9 kali

Mainz Menang : 11 kali

Seri : 6 kali

Prediksi Starting Line Up

Koln ( Coach : Markus Gisdol )

1 Horn – 2 Schmitz – 37 Leistner – 22 Mere – 19 Ehizibue – 28 Skhiri – 14 Hector – 38 Jakons – 23 Uth – 30 Kainz – 15 Cordoba

Mainz ( Coach : Achim Beierlorzer )

1 Muller – 19 Niakhate – 13 Bruma – 18 Brosinski – 23 Mwene – 6 Latza – 5 Boetius – 34 Baku – 7 Quaison – 28 Szalai – 21 Onisiwo

Prediksi Skor Akhir ( Koln 2 – 2 Mainz )

Tinggalkan Balasan