Carles Alena Ingin Tetap Berada Di Real Betis

0
Carles Alena Ingin Tetap Berada Di Real Betis

Pemain akademi La Masia Carles Alena yang musim ini dipinjamkan Barcelona ke Real Betis berbicara tentang masa depan nya. Carles Alena sebenarnya salah satu talenta hebat yang di miliki Barcelona tetapi diri nya sulit untuk bersaing di skuad utama. Bermain sejak januari di Real Betis Carles Alena sangat senang dan bersyukur karena mendapat kepercayaan di klub baru nya ini.

Kontrak Carles Alena yang bakal berakhir akhir musim ini jelas diri nya harus kembali ke Camp Nou. Carles Alena sendiri dikabarkan sangat berharap bisa tetap bertahan di Real Betis. Dirinya tidak kembali ke Barcelona jika hanya menjadi pemain cadangan.

Gembira Berada Di Real Betis

Carles Alena berujar jika dirinya sangat senang bermain bersama Real Betis dan ingin terus berada di klub ini musim depan. Bagi nya di Real Betis kemampuan nya bisa semakin berkembang karena mendapat jam bermain dan kepercayaan dari klub juga pelatih. Diri nya juga senang dengan apa yang dilakukan klub nya terhadap diri nya selama 4 bulan ini.

Real Betis memang sangat mengandalkan Carles Alena dalam permainan tim nya. Klub juga menilai kontribusi pemain 22 tahun itu sangat positif dan berharap diri nya bisa tetap bertahan. Real Betis sedang berusaha untuk mengelar pembicaran dengan pihak Barcelona tentang kelanjutan masa depan Carles Alena.

Peluang Besar Tetap Bertahan

Keingina Carles Alena untuk terus berada di Real Betis bisa saja tercapai meski tetapa harus menunggu keputusan dari Barcelona. Saat ini pelatih Barcelona Setien dikabarkan sedang menyusunk kekuatan skuad nya di musim depan dan Carles Alena tampak nya tidak berada dalam rencana.

Dari situasi itu Real Betis bisa memanfaatkan dengan membeli Carles Alena secara permanen atau kembali meminjam nya untuk setahun kedepan. Carles Alena sendiri dpercaya bakal ikut membujuk Barcelona agar melepas nya ke Real Betis dibandingkan hanya menjadi pemain cadangan di skuad Barcelona.

Tinggalkan Balasan