Bundesliga Terapkan 5 Pengantian Pemain

0
Bundesliga Terapkan 5 Pengantian Pemain

Kompetisi Bundesliga musim ini telah kembali dilanjutkan di tengah pandemi virus corona yang masih berlangsung. Sudah terdapat 6 laga yang digelar pada hari sabtu dengan peraturan yang harus di lakukan oleh setiap klub yang bertanding. Salah satu adalah diterapkan nya peraturan melakukan 5 pengantian pemain.

Peraturan tersebut jelas baru terjadi di musim ini dan dinilai cukup berjalan baik hingga saat ini. Setiap tim memang diizinkan melakukan pengantian sebanyak 5 kali dalam 90 menit jalan nya laga. Semua pihak yang terkait juga wajib menjalani segala peraturan yang telah ditetapkan hingga kompetisi musim ini berakhir.

Kompetisi Eropa Pertama

Bundesliga memang menjadi kompetisi pertama yang melanjutkan kembali laga tersisa di musim ini. Setelah digulir kembali memang terasa aneh dan hal ini jelas harus dilakukan demi semua pihak dan kompetis berjalan lancar. Bundesliga sangat yakin pertandingan yang berlangsung tetap bisa menhadirkan sebuah laga yang sengit.

Dari 6 laga yang sudah dilakukan menhasilkan 4 laga berakhir dengan kemenangan dan 2 laga lagi berakhir imbang. Pihak klub yang sudah bertanding menilai langlah ini memang harus dilakukan agar semua klub bisa membantu memberi hiburan bagi para pendukung di tengah masalah pandemi virus corona.

Bisa Di Ikuti Kompetisi Eropa Lain Nya

Dengan berlangsung nya kembali Bundesliga akan menjadi contoh bagus untuk kompetisi eropa lain nya. La Liga, Premier League dan Serie A memang memiliki rencana untuk kembali melangsungkan kompetisi nya pada bulan Juni nanti. Dan saat ini ketiga kompetisi tersebut sudah melihat apa yang dilakukan oleh Bundesliga.

Meski mendapat tentangan dari beberapa pihak atas keputusan yang di ambil oleh Bundesliga tetap saja hal ini bisa menjadi awal positif untuk bisa keluar dari masalah pandemi virus corona. Semua pihak berharap masalah ini wabah virus corona ini bisa segera berakhir dan kompetisi bisa dinikmati seperti seharusnya.

Tinggalkan Balasan