Jesse Lingard Bertekad Bangkit Di Musim Depan

0
Jesse Lingard Bertekad Bangkit Di Musim Depan

Salah satu gelandang Man United Jesse Lingard sedang mengalami masa buruk nya dalam karier sepakbola nya. Jesse Lingard digosipkan akan dijual Man United pada musim depan. Perfoma buruk nya dinilai sudah tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Solskjaer.

Jesse Lingard selalu mendapat kritikan dari berbagai pihak yang kecewa dengan mentalitas pemain 27 tahun tersebut. Diri nya di anggap tidak memiliki semangat untuk kembali bermain sepakbola. Setelah berbagai rumor buruk yang disematkan kepada Jesse Lingard pekan ini dirinya angkat bicara tentang situasi yang dihadapi nya.

Siap Bangkit

Jesse Lingard tidak peduli dengan apa yang diberitakan tentang dirinya diluar. Saat ini Jesse Lingard hanya fokus dalam menemukan kembali bentuk permainan terbaik nya serta kepercayaan diri nya. Masih memiliki kontrak dengan Man United Jesse Lingard belum berniat untuk hengkang di musim depan.

Diri nya mengambil sisi positif dari apa yang terjadi pada nya saat ini dan berkerja keras untuk bangkit dan membungkam mulut orang yang meremehkan nya. Jesse Lingard menegaskan akan tetap ingin bermain disisa laga musim ini bersama Man United. Diri nya percaya dirinya masih memiliki kemampuan untuk bisa memberi kontribusi bagi Man United.

Masa Depan Lingard

Dari beberapa rumor tentang masa depan Jesse Lingard anggap hal tersebut hanya rumor belaka. Dirinya dan klub sama sekali belum membahas hal tersebut hingga akhir musim. Jesse Lingard juga berujar jika dirinya masih ingin tetap bertahan di Old Trafford dan siap menjalankan apa yang diinginkan klub.

Walau akhir nya Jesse Lingard dijual oleh klub maka hal tersebut akan diungkapkan sendiri oleh diri nya atau Man United. Hingga saat ini Jesse Lingard mengungkapkan diri nya optimis tinggi bakal mampu kembali menunjukan kualitas yang dimiliki nya.

Tinggalkan Balasan