Inter Milan Masih Ingin Alexis Sanchez Bertahan

0
Inter Milan Masih Ingin Alexis Sanchez Bertahan

Masa peminjaman Alexis Sanchez di Inter Milan sudah mendekati akhir bulan juni ini. Alexis Sanchez menjalani peminjaman selama 11/2 tahun di Inter Milan tidak menunjukan perfoma yang mengkilap. Musim ini Alexis Sanchez lebih banyak berada di ruang perawatan dan bermain sebanyak 15 kali. Hal tersebut membuat Alexis Sanchez sempat dirumorkan kembali ke Man United musim depan.

Dari kabar terbaru saat ini Inter Milan berubah pikiran untuk rencana tentang masa depan Alexis Sanchez. Inter Milan diberitakan masih belum ini melepas Alexis Sanchez dan sedang bernegosiasi untuk memperpanjang masa pinjaman nya dari Man United.

Berjalan Lancar

Keinginan Inter Milan untuk ingin Alexis Sanchez bertahan karena Conte masih butuh tenaga Alexis Sanchez di lini serang tim nya musim ini. Inter Milan ingin memakai tenaga Alexis Sanchez minimal hingga akhir tahun sebab kompetisi Serie A masih dilanjutkan lagi hingga Agustus.

Rencana Inter Milan dikabarkan tidak akan mendapat halangan karena Man United dipercaya akan setuju dengan peminjaman ini. Man United memang sama sekali tidak membutuhkan tenaga Alexis Sanchez musim ini terlebih beberapa pemain utama sudah bisa kembali bermain di sisa laga musim ini. Sebab itu negosiasi ini dipastikan berjalan lancar antar kedua pihak.

Ingin Buktikan Diri

Alexis Sanchez sendiri memang lebih ingin bertahan di Inter Milan dibandingkan kembali ke Man United. Alexis Sanchez masih memiliki kesempatan untuk buktikan kemampuan nya agar bisa memberi keyakinan bagi Inter Milan untuk mengubah status nya menjadi pemain permanen.

Conte sendiri masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Alexis Sanchez dan yakin sang pemain akan berguna bagi skuad nya musim ini, Inter Milan masih bersaing ketat dijalur scudetto dengan rival nya Juventus dan Lazio. Sebab itu klub masih ingin Alexis Sanchez tetap berada dalam skuad untuk membantu Inter Milan meraih prestasi musim ini.

Tinggalkan Balasan