Prediksi Bola Liverpool Vs RB Leipzig 11 Maret 2021

0
Prediksi Bola Liverpool Vs RB Leipzig 11 Maret 2021

Kompetisi tertinggi di eropa Liga Champions kembali hadir pada pekan ini dengan sejumlah laga krusial leg kedua 16 besar. Liverpool kali ini menjamu RB Leipzig di Anfield Stadium. Kedua tim akan saling menunjukan kemampuan terbaik demi satu tempat di perempat final. Simak ulasan yang telah kami rangkum dalam Prediksi Bola Liverpool Vs RB Leipzig 11 Maret 2021 dibawah ini.

Kondisi Liverpool

Liverpool memiliki sejumlah masalah yang harus mereka selesaikan sebelum turun pada laga penting pekan ini di Liga Champions. Bermain di Anfield musim ini tidak bisa memberi jaminan bagi Liverpool akan mampu meraih kemenangan. Beruntung Liverpool berhasil unggul 2 – 0 pada leg pertama atas RB Leipzig dan tim sudah bisa lolos jika meraih hasil imbang atau minimal kalah hanya dengan selisih satu gol. Jurgen Klopp yang dalam tekanan besar mengajak semua pihak untuk tetap mendukung tim nya. Saat ini Liverpool butuh dukungan penuh agar pemain nya bisa kembali menemukan percaya diri. Liverpool bisa keluar dari tekanan hanya bergantung pada pemain nya. Ticket lolos dengan kemenangan pada leg kedua menjadi hal wajib bagi Liverpool.

Kondisi RB Leipzig

RB Leipzig sedang dalam momentum bagus berkunjung ke Anfield Stadium menhadapi Liverpool. Perfoma RB Leipzig yang masih stabil tentu bisa menjadi modal besar dalam menhadapi misi membalas kekalahan nya dari Liverpool pada leg pertama. Nagelsmann yang membawa para pemain terbaik nya memastikan tim nya bakal tetap berjuang keras bisa lolos. Bagi Nagelsmann skuad nya memiliki kemampuan dalam meladeni permainan dari Liverpool. RB Leipzig harus turun dengan rasa percaya diri tinggi dan menampilkan kualitas terbaik dari tim nya. Selain itu RB Leipzig dipastikan melakukan segala cara agar bisa membuat Liverpool semakin terpuruk di Anfield Stadium.

Liverpool dan RB Leipzig bertemu 1 kali dengan stastistik

Liverpool Menang : 1 kali

RB Leipzig Menang : 0

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Liverpool ( Coach : Klopp )

1 Alisson – 66 Alexander Arnold – 3 Fabinho – 19 Kabak – 26 Robertson – 6 Alcantara – 5 Wijnaldum – 17 Jones – 11 Salah – 9 Firmino – 10 Mane

RB Leipzig ( Coach : Nagelsmann )

1 Gulacsi – 22 Mukiele – 4 Orban – 5 Upamecano – 16 Klostermann – 44 Kampl – 7 Sabitzer – 21 Kluivert – 25 Olmo – 18 Nkunku – 9 Poulsen

Prediksi skor Akhir ( Liverpool 1 – 1 RB Leipzig )

Tinggalkan Balasan