Prediksi Bola Lyon Vs Olympiacos 27 September 2024

Prediksi Bola Lyon Vs Olympiacos 27 September 2024

Bertempat Parc Olympique Lyonnais Lyon menjadi tuan rumah akan memperoleh tantangan dari wakil Yunani Olympiacos. Laga pertama kompetisi Europa League ini jelas penting bagi Lyon dan Olympiacos yang akan tampil ngotot mengincar hasil maksimal. Laga bakal berjalan sengit dan menarik karena kedua tim memiliki materi pemain yang tidak jauh berbeda kualitas nya. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Lyon Vs Olympiacos 27 September 2024 dari situs kami.

Bonus Spinwheel Prediksi Bola Lyon Vs Olympiacos 27 September 2024

Kondisi Lyon

Perfoma Lyon pada awal musim ini masih belum optimal dan perlu melakukan perbaikan pada setiap lini untuk bisa menunjukan kinerja apik. Tampil kandang pekan ini Lyon bertekad menjadikan laga sebagai momentum untuk kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Olympiacos maka pelatih Sage masih menerapkan formasi 3-5-2 sebagai andalan. Lyon perlu bermain lebih singgap menjaga area pertahanan tim yang sering kehilangan fokus kala mendapat serangan. Sedangkan duet Lacazette dan Orban pada lini depan butuh suplai bola dari para rekan agar mendapat kesempatan untuk mencetak gol dan memberi peluang menang.

Kondisi Olympiacos

Olympiacos turun pada laga tandang memastikan tim berada dalam kondisi terbaik untuk mengincar hasil maksimal. Laga pertama Europa League ini Olympiacos sama sekali tidak merasa dalam tekanan dan lebih fokus menunjukan kinerja apik. Langsung menurunkan line up utama lewat formasi 4-2-3-1 para pemain akan tampil ofensif dalam upaya mengincar gol. Peluang Olympiacos pada duel ini masih terbuka lebar jika mampu bermain stabil sepanjang jalan nya pertandingan. Sementara skema serangan balik juga bisa menjadi senjata bagi Olympiacos untuk mencetak gol terlebih saat ini lini pertahanan Lyon masih belum tampil maksimal.

Lyon dan Olympiacos bertemu 4 kali dengan stastistik

Lyon Menang : 3 kali

Olympiacos Menang : 1 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Lyon ( Coach : Sage )

23 Perri – 19 Niakhate – 55 Caleta Car – 22 Mata – 16 Abner – 8 Tolisso – 31 Matic – 6 Caqueret – 98 Maitland Niles – 10 Lacazette – 9 Orban

Olympiacos ( Coach : Mendilibar )

88 Tzolakis – 23 Rodinei – 74 Ntoi – 5 Pirola – 3 Ortega – 8 Stamenic – 32 Hezze – 10 Martins – 22 Chiquinho – 11 Velde – 9 El Kaabi

Prediksi Skor Akhir ( Lyon 1 – 1 Olympiacos )