Prediksi Bola AC Milan Vs Lecce 28 September 2024

Prediksi Bola AC Milan Vs Lecce 28 September 2024

San Siro Stadium pekan ini menhadirkan laga AC Milan kontra Lecce lanjutan kompetisi Serie A giornata enam. AC Milan selaku tuan rumah serta unggulan pada duel ini tentu tidak ingin melepas kesempatan untuk bisa menoreh tiga poin. Sedangkan Lecce tetap fokus dalam mempersiapkan tim untuk tampil maksimal agar mampu mendapat peluang mendulang poin. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola AC Milan Vs Lecce 28 September 2024 dari situs kami.

Bonus Mix Parlay Prediksi Bola AC Milan Vs Lecce 28 September 2024

Kondisi AC Milan

AC Milan pada akhir pekan ini kembali tampil San Siro Stadium memperoleh tantangan yang cukup penting bagi tim nya. Mengusung misi menang AC Milan yang langsung menurunkan line up terbaik akan tampil fokus menjamu Lecce. AC Milan tentu perlu kemenangan demi menurunkan tekanan terlebih bagi pelatih Fonseca yang mulai mendapatkan kritikan. AC Milan meski mendapat perlawanan ketat tim nya tetap masih berpeluang besar mencatat kemenangan. Secara atas kertas materi pemain AC Milan masih jauh lebih baik dari Lecce dan bermain markas besar klub. AC Milan hanya perlu lebih waspada atas ancaman dari serangan balik pemain lawan.

Kondisi Lecce

Lecce cukup kecewa atas hasi imbang pada laga kandang menhadapi Parma pekan lalu karena kebobolan dua gol pada menit akhir injury time. Lecce harus segera melupakan hasil tersebut karena pada akhir pekan ini menjalani laga berat menhadapi AC Milan. Laga yang tentu sedikit emosional bagi Rebic yang akan melawan mantan klub nya meski juga termotivasi menunjukan kualitas terbaik. Menurunkan formasi 4-2-3-1 Lecce akan lebih bermain sabar dan mendapat kesempatan serangan balik dalam mengincar gol. Mampu menahan imbang AC Milan maka menjadi satu poin berharga bagi Lecce pada laga tandang akhir pekan ini.

AC Milan dan Lecce bertemu 24 kali dengan stastistik

AC Milan Menang : 13 kali

Lecce Menang : 1 kali

Seri : 10 kali

Prediksi Starting Line Up

AC Milan ( Coach : Fonseca )

96 Torriani – 22 Emerson – 46 Gabbia – 31 Pavlovic – 19 Hernandez – 14 Reijnders – 29 Fofana – 8 Loftus Cheek – 11 Pulisic – 90 Abraham – 10 Leao

Lecce ( Coach : Gotti )

30 Falcone – 2 Pelmar – 4 Gaspar – 6 Baschirotto – 25 Gallo – 20 Ramadani – 29 Coulibaly – 13 Dorgu – 3 Rebic – 7 Morente – 9 Krstovic

Prediksi Skor Akhir ( AC Milan 2 – 0 Lecce )