Prediksi Bola Hoffenheim Vs Bremen 29 September 2024

Prediksi Bola Hoffenheim Vs Bremen 29 September 2024

Tuan rumah Hoffenheim akan menjamu Bremen pada lanjutan kompetisi Bundesliga matchday 5 berlangsung Rhein-Neckar Arena. Hoffenheim sedang mengalami tekanan atas perfoma kurang bagus awal musim ini bertekad untuk segera bangkit. Bremen yang meski tampil tandang akhir pekan ini akan tetap berupaya menunjukan kinerja permainan terbaik dan mengincar target menang. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Hoffenheim Vs Bremen 29 September 2024 dari situs kami.

Bonus Spinwheel Prediksi Bola Hoffenheim Vs Bremen 29 September 2024

Kondisi Hoffenheim

Kekalahan ketiga beruntun pada awal musim kompetisi kembali Hoffenheim terima kala bertandang ke markas Union Berlin pekan lalu. Hoffenheim pada matchday 5 akhir pekan ini akan tampil kandang menhadapi tantangan dari Bremen. Mengusung target menang Hoffenheim terlebih dahulu harus melakukan perbaikan atas kinerja permainan utama tim. Para pemain wajib segera menunjukan kualitas terbaik jika ingin membawa tim mengalahkan Bremen. Kembali bermain kurang fokus maka Hoffenheim bisa saja menerima hasil negatif pada markas besar klub akhir pekan ini dari Bremen.

Kondisi Bremen

Bremen tidak bisa berbuat banyak kala tampil pada markas besar klub dan menyerah dengan skor telak lima gol tanpa balas melawan Bayern. Terlihat pada laga tersebut kualitas Bremen masih sulit untuk meredam Bayern dan lebih banyak tampil defesif. Bremen segera move on untuk persiapan tim menjalani laga tandang akhir pekan ini menhadapi Hoffenheim. Bremen bisa menjadikan laga ini sebagai ajang penebusan kekecewaan tim dengan mengatasi tekanan tuan rumah Hoffenheim. Kondisi lawan yang belum stabil juga menjadi kesempatan bagi Bremen untuk meraih minimal satu poin meski tetap memasang target menang.

Hoffenheim dan Bremen bertemu 32 kali dengan stastistik

Hoffenheim Menang : 9 kali

Bremen Menang : 13 kali

Seri : 10 kali

Prediksi Starting Line Up

Hoffenheim ( Coach : Matarazzo )

1 Baumann – 25 Akpoguma – 2 Hranac – 4 Drexler – 22 Prass – 7 Bischof – 16 Stach – 27 Kramaric – 3 Kaderabek – 10 Berisha – 21 Butler

Bremen ( Coach : Werner )

1 Zetterer – 5 Pieper – 4 Stark – 3 Jung – 8 Weiser – 20 Schmid – 14 Lynen – 6 Stage – 27 Agu – 7 Ducksch – 17 Grull

Prediksi Skor Akhir ( Hoffenheim 2 – 1 Bremen )