Prediksi Bola Iceland Vs Wales 12 Oktober 2024

Prediksi Bola Iceland Vs Wales 12 Oktober 2024

Tuan rumah Iceland akan menjamu Wales pada lanjutan turnamen UEFA Nations League matchday ketiga berlangsung Laugardalsvollur Stadium. Iceland meski tampil kandang tetap wajib menunjukan kinerja permainan terbaik jika ingin mengincar target menang. Sementara Wales meski turun sebagai tim tamu akan tampil ngotot untuk membawa pulang hasil maksimal. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Iceland Vs Wales 12 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus Spinwheel Prediksi Bola Iceland Vs Wales 12 Oktober 2024

Kondisi Iceland

Iceland fokus penuh dalam mempersiapkan tim tentu selain wajib menurunkan line up terbaik juga perlu tampil apik kala turun ke atas lapangan. Menerapkan formasi 4-2-3-1 striker muda Oskarsson menjadi bomber utama mendapat dukungan dari Anderson, Sigurdsson dan Porsteinsson dalam mengincar jala gawang lawan. Faktor tuan rumah tentu harus Iceland manfaatkan sebaik mungkin untuk bisa tampil apik meladeni ancaman dari Wales. Iceland juga perlu bermain lebih agresif dalam menekan pertahanan lawan agar peluang mencetak gol semakin terbuka lebar.

Kondisi Wales

Wales bersama pelatih Bellamy memiliki ambisi untuk bisa menaikan perfoma tim agar mampu mengukir prestasi. Wales melakoni laga tandang pada turnamen UEFA Nations League akhir pekan ini matchday ketiga memperoleh ancaman dari Iceland. Membawa skuad full team Wales siap memberi perlawanan terbaik dan memasang target menang. Tampil dengan formasi 4-4-1-1 sejumlah pemain yang tampil pada kompetisi Britania Raya masij menjadi tumpuan. Menhadapi lawan yang kualitas tidak jauh berbeda menjadi Wales memiliki peluang yang sama untuk meraih poin penuh. Bellamy sendiri cukup optimis atas kemampuan dari para pemain mampu mengalahkan tuan rumah Iceland.

Iceland dan Wales bertemu 2 kali dengan stastistik

Iceland Menang : 0

Wales Menang : 2 kali

Seri : 0

Prediksi Starting Line Up

Iceland ( Coach : Hareide )

12 Valdimarsson – 2 Sampsted – 6 Hermannsson – 20 Gretarsson – 17 Tomasson – 7 Gudmundsson – 16 Pordarson – 18 Anderson – 10 Sigurdsson – 11 Porsteinsson – 9 Oskarsson

Wales ( Coach : Bellamy )

1 Darlow – 4 Davies – 6 Rodon – 2 Mepham – 14 Roberts – 9 Koumas – 15 Cooper – 5 Ampadu – 3 Williams – 8 Wilson – 13 Moore

Prediksi Skor Akhir ( Iceland 1 – 1 Wales )