Prediksi Bola Estrela Amadora Vs Vitoria SC 28 Oktober 2024

Prediksi Bola Estrela Amadora Vs Vitoria SC 28 Oktober 2024

Kompetisi Primeira Liga matchady 9 hadir laga Estrela Amadora kontra Vitoria SC bertempat Estadio Jose Gomes pekan ini. Estrela Amadora meski tampil kandang tetap hanya bertindak sebagai underdog atas perfoma tim yang belum maksimal pada musim ini. Sementara Vitoria SC yang berada peringkat 5 kkasemen sementara datang berkunjung membawa misi tiga poin. Simak ulasan lengkap yang pada Prediksi Bola Estrela Amadora Vs Vitoria SC 28 Oktober 2024 dari situs kami.

Bonus New Member Prediksi Bola Estrela Amadora Vs Vitoria SC 28 Oktober 2024

Kondisi Estrela Amadora

Kemenangan pada laga Taca de Portugal tentu menjadi harapan bagi Estrela Amadora agar para pemain bisa tampil lebih konsisten musim ini. Berada papan bawah klasemen sementara Primeira Liga Estrela Amadora akan menjalani laga kandang pekan ini matchday 10. Tampil markas besar tidak bisa menjadi jaminan Estrela Amadora akan mampu mencatat kemenangan atas Vitoria SC. Menurunkan formasi 4-3-3 Estrela Amadora masih perlu memperbaiki kinerja lini belakang tim agar tidak mudah kehilangan fokus dan terhindar dari kebobolan. Sedangkan supoter yang hadir ke stadion jelas harus memberi dukungan penuh untuk menaikan semangat juang Cabral dkk.

Kondisi Vitoria SC

Vitoria SC kembali fokus untuk menjalani laga tandang pada lanjutan kompetisi Primeira Liga pekan ini dan memasang target menang. Vitoria SC mengalami penurunan perfoma bertekad untuk segera bangkit akan menhadapi tekanan dari tuan rumah Estrela Amadora. Langsung turun dengan line up terbaik melalui formasi 4-3-3 Vitoria SC akan bermain menekan dalam mengincar gol. Vitoria SC sama sekali tidak ingin mengangap remeh lawan dan tampil ngotot menunjukan kualitas terbaik. Peluang Vitoria SC untuk membawa pulang tiga poin dari laga tandang pekan ini cukup terbuka lebar jika mampu bermain optimal.

Estrela Amadora dan Vitoria SC bertemu 6 kali dengan stastistik

Estrela Amadora Menang : 4 kali

Vitoria SC Menang : 1 kali

Seri : 1 kali

Prediksi Starting Line Up

Estrela Amadora ( Coach : De Almeida Faria )

30 Bruno – 25 Varela – 3 Cissokho – 44 Coelho Oliveira – 2 Travassos – 26 Bucca – 5 Drame – 22 Cordeiro De Lima Silva – 97 Cabral – 98 Kikas – 88 Ferreira

Vitoria SC ( Coach : Gomes Borges )

14 Bruno Varela – 76 Gaspar – 24 Borevkovic – 3 Villanueva – 13 Mendes – 10 Silva – 8 Handel – 20 Samu – 11 Cesar – 7 Oliveira – 71 Da Silva Cunga

Prediksi Skor Akhir ( Estrela Amadora 1 – 2 Vitoria SC )