Luka Jovic Tidak Jadi Di Lepas Oleh Real Madrid

0
Luka Jovic Tidak Jadi Di Lepas Oleh Reak Madrid

Dari kabar terbaru tentang penyerang Serbia Luka Jovic membuat dua klub asal London Chelsea dan Arsenal kecewa. Real Madrid yang sejak awal dirumorkan akan melepas Luka Jovic ternyata berubah setelah melakukan pertimbangan dari klub dengan Zidane. Luka Jovic dipastikan Real Madrid akan tetap berada di Santiago Bernabeu musim depan.

Datang dengan bandrol mahal Luka Jovic gagal menunjukan perfoma bagus nya dan membuat spekulasi tentang diri nya akan dilepas oleh klub musim depan. Arsenal dan Chelsea menjadi dua klub yang sangat meminati untuk mendapatkan servis pemain 22 tahun itu.

Masih Dalam Proses Adaptasi

Keputusan klub untuk tetap mempertahankan Luka Jovic juga atas keingian Zidane. Sang pelatih menilai Luka Jovic layak mendapat kesempatan kedua untuk menunjukan kemampuan nya. Musim pertama memang akan terasa berat bagi Jovic yang baru pertama kali bermain di Spanyol.

Zidane juga berujar faktor lain yang membuat diri nya mempertahankan Jovic adalah karena ekonomi klub yang kemungkinan besar sulit mendatangkan striker penganti Jovic. Klub tentu harus lebih berhemat dalam mengeluarkan dana besar dalam mendatangkan pemain.

Yakin Bisa Tampil Beda Di Musim Depan

Luka Jovic yang memang mengakui di musim pertama nya tidak mampu memberi kontribusi maksimal terhadap klub nya. Luka Jovic bertekad membayar kepercayaan dari Zidane pada nya di musim depan. Diri nya yakin setelah melewati musim ini dan mampu beradaptasi dengan gaya permainan Spanyol maka perfoma nya akan semakin baik.

Zidane juga masih memiliki kepercayaan terhadap Luka Jovic dan berharap sang pemain bisa menjadi tumpuan klub nya dalam hal mencetak gol. Saat ini Real Madrid tidak memiliki pemain yang bisa mencetak gol secara konsisten selain Benzema. Sebab itu Real Madrid membatalkan rencana klub untuk melepas Jovic.

Tinggalkan Balasan