Prediksi Bola Augsburg Vs Leverkusen 21 Februari 2021

0
Prediksi Bola Augsburg Vs Leverkusen 21 Februari 2021

Augsburg kedatangan tim papan atas Leverkusen pada lanjutan kompetisi Bundesliga yang memasuki matchday 22 akhir pekan ini. Laga yang bertempat di WWK ARENA ini masih lebih mengungulkan Leverkusen selaku tim tamu. Augsburg yang mengalami penurunan perfoma musim ini harus tampil apik dalam mendulang poin pada laga kandang pekan ini.

Kondisi Augsburg

Augsburg menerima kekalahan ketiga kali nya secara beruntun dari tuan rumah RB Leipzig. Kembali bertemu tim papan atas Augsburg kali ini bertindak sebagai tuan rumah. Menurunkan skema 4-2-3-1 Augsburg berharap para pemain nya bisa tampil lebih baik dalam menjaga fokus permainan. Para pemain harus mampu menjalin komunikasi yang lebih baik agar tim nya tidak kembali menerima hasil negatif. Peran Strobl dan Gruezo sebagai gelandang bertahan sangat penting dalam menjaga permainan. Augsburg meski memiliki peluang kecil dalam meraih kemenangan tim nya tetap wajib tampil apik agar minimal terhindar dari kekalahan.

Kondisi Tim Leverkusen

Leverkusen membuang peluang tim nya meraih tiga poin kala menjamu tim papan bawah Mainz. Unggul 2 gol Leverkusen gagal menjaga fokus dan harus kebobolan 2 gol hanya dalam 3 menit akhir menjelang laga berakhir. Peter Bosz cukup kecewa dengan apa yang ditampilkan oleh para pemain nya yang mengangap remeh Mainz. Leverkusen pekan ini tampil tandang menargetkan tiga poin untuk menebus kekecewaan tim nya pekan lalu. Peter Bosz berharap para pemain nya tidak mengulang kesalahan yang sama dan harus terus menjaga fokus sepanjang laga. Bailey, Alario dan Diaby kembali menjadi tumpuan lini depan tim. Leverkusen minus kiper utama Hradecky yang mengalami cedera.

Augsburg dan Leverkusen bertemu 21 kali dengan stastistik

Augsburg Menang : 1 kali

Leverkusen Menang : 14 kali

Seri : 6 kali

Prediksi Starting Line Up

Augsburg ( Coach : Herrlich )

1 Gikiewicz – 2 Gumny – 6 Gouweleeuw – 19 Uduokhai – 3 Pedersen – 33 Strobl – 25 Gruezo – 20 Caligiuri – 18 Benes – 28 Hahn – 7 Niederlechner

Leverkusen ( Coach : Peter Bosz )

36 Lomb – 24 Fosu Mensah – 4 Tah – 12 Tapsoba – 18 Wendell – 10 Demirbay – 20 Aranguiz – 27 Wirtz – 9 Bailey – 13 Alario – 19 Diaby

Prediksi Skor Akhir ( Augsburg 1 – 2 Leverkusen )

Tinggalkan Balasan